Wabup Kepulauan Anambas Buka Resmi Turnamen Sepakbola Kecamatan Siantan Timur Cup

0
42
SAMBUTAN Wabup Natuna Wan Zuhendra

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Kecamatan Siantan Timur Cup di Desa Nyamuk, Senin 21 November 2022. Meskipun gelombang Musim Utara menghadang, politisi PDI Perjuangan itu, tetap menyeberangi lautan menggunakan transportasi laut dari Tarempa, Ibukota Kabupaten Kepulauan Anambas.

Camat Siantan Timur Suhadi Kusumo Wijoyo mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wabup Kepulauan Anambas beserta jajarannya. Ucapan serupa ia sampaikan pada panitia pelaksana, karena telah menyelenggarakan Turnamen Sepakbola Kecamatan Siantan Timur Cup.

“Turnamen ini digelar, merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-16 Kecamatan Siantan Timur. Semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses,” kata Suhadi.

WABUP Kepulauan Anambas Wan Zuhendra saat melakukan tendangan perdana

Wabup Kepulauan Anambas Wan Zuhendra mengucapkan selamat Hari Jadi Kecamatan Siantan Timur ke-16. Semoga bertambah usia, kecamatan kepulauan ini semakin maju dan berkembang.

Tidak lupa, orang nomor dua di kabupaten kepulauan perbatasan ini, mengapresiasi atas digelar Turnamen Sepakbola Kecamatan Siantan Timur Cup, terutama pada panitia pelaksananya.

“Kepada para peserta turnamen, saya berpesan selalu menjaga sportifitas dan profesionalitas dalam bermain. Karena turnamen, salah satu memperkuat tali silahturahim antar sesama,” kata Wan Zuhendra mengakhiri. (*andriano)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Mari bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here