Wabup Natuna Sambut Kunker Wagub Kepri

0
314
SAMBUTAN Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menyambut kunjungan kerja Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina. Salah satu agenda kunker, Marlin menggelar pertemuan dengan seluruh elemen masyarakat di Gedung Wanita Natuna, Jalan Batu Sisir, Ranai, Kamis 1 April 2021.

“Atas nama Wakil Gubernur, saya meminta seluruh elemen masyarakat, khusus ormas Islam agar bersama-sama menjaga dan mematuhi protokol kesehatan. Semua itu demi memutus mata rantai Covid-19,” sambutan Marlin.

Sebab, sambungnya, jika Covid-19 belum berlalu maka segala program pemerintah telah dicanang tidak akan terlaksana. Oleh karena itu organisasi Islam dan tokoh masyarakat kiranya dapat membantu, selalu mengingatkan maupun sosialisasikan protokol kesehatan ke masyarakat.

SAMBUTAN Wagub Kepri Marlin Agustina

“Terus terang, saya baru pertama kali ke Natuna, dan melihat Sumber Daya Alam-nya, terutama sektor pariwisata sangat luar biasa. Sayangnya transportasi udara ke Natuna masih minim. Pesawat udara hanya satu dan kecil,” kata istri Walikota Batam Muhammad Rudi itu.

Sehingga, Wakil Gubernur wanita pertama di Kepri itu, akan mencoba melobi maskapai agar mau membuka rute dari dan ke kabupaten perbatasan ini. Apalagi Natuna telah ditetapkan Presiden Joko Widodo sebagai kawasan strategis nasional.

“Pak Presiden sangat peduli dengan Natuna, sampai beliau beberapa kali berkunjung. Jadi selayaknya kita membangun kabupaten perbatasan ini sesuai instruksi Pak Presiden di lima sektor, minyak dan gas, perikanan dan kelautan, lingkungan hidup serta pertahankan dan keamanan,” ungkap Marlin.

PARA tamu yang hadir

Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wagub Kepri Marlin Agustina ke Natuna. Padahal baru satu bulan menjabat, namun tetap meluangkan waktu bertatap muka dengan pemda, tokoh masyarakat dan organisasi Islam.

“Saya berharap organisasi Islam bisa menyampaikan ide-ide dan aspirasi kepada Pemerintah Provinsi Kepri. Agar bisa menjadi catatan penting bagi Bu Wakil Gubernur,” pungkas politisi Partai Golkar Natuna itu. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini