Wabup Tutup Resmi MTQH ke-VIII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas

0
956
WABUP Kepulauan Anambas Wan Zuhendra saat memasuki Astaka (dok. istimewa)

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menutup secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) ke-VIII Tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas. Penutupan berlangsung di Astaka Masjid Agung Baitul Makmur Tarempa, Sabtu malam 9 Maret 2024.

“Saya mengapresiasi pada panitia pelaksana MTQH ke-VIII Kabupaten Kepulauan Anambas. Karena kegiatannya berjalan aman dan sukses,” sambutan Wan Zuhendra.

Apresiasi juga, disampaikan orang nomor dua di kabupaten kepulauan perbatasan itu pada Forkopimda, Dewan Hakim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

“Kepada para peserta MTQH, saya berpesan agar terus memperdalam bidang keilmuannya. Sehingga pada tahun akan datang semakin berkualitas,” kata Wan Zuhendra.

Tidak lupa, ia meminta peserta MTQH Tingkat Provinsi Kepri asal Kepulauan Anambas, agar mempersiapkan diri. Karena MTQH tingkat lebih tinggi, persaingan akan semakin ketat.

“Sebelum mengikuti MTQH tingkat provinsi, saya berharap para peserta terus berlatih. Sehingga dapat bersaing dengan para peserta kabupaten dan kota se-Kepri,” kata Wan Zuhendra.

Sementara sembilan besar daftar peringkat peserta atau kafilah terbaik dalam MTQH ke-VIII Tingkat Kabupaten Kepulauan, dengan jabaran sebagai berikut:

1. Kafilah dari Kecamatan Siantan, jumlah nilai 74.

2. Kafilah dari Kecamatan Palmatak, jumlah nilai 43.

3. Kafilah dari Kecamatan Siantan Tengah, jumlah nilai 42.

4. Kafilah dari Kecamatan Siantan Selatan, jumlah nilai 34.

5. Kafilah dari Siantan Timur, jumlah nilai 29.

6. Kafilah dari Kecamatan Jemaja Timur, jumlah nilai 20.

7. Kafilah dari Kecamatan Siantan Utara, jumlah nilai 18.

8. Kafilah dari Kecamatan Kute Siantan, jumlah nilai 15.

9. Kafilah dari Kecamatan Jemaja Barat,
jumlah nilai 13.

(Laporan: yady)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini