Wakapolres Hadiri Tepung Tawar dan Doa Selamat Eksplorasi Migas Anambas

0
445

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Wakapolres Anambas Kompol Ramses Marpaung menghadiri Tepung Tawar dan Doa Selamat atas eksplorasi sumur migas di blok Kepulauan Anambas. Acara berlangsung di Kecamatan Jemaja, Rabu pagi 10 November kemarin.

Tampak dalam acara, antara lain, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, Ketua DPRD Kepulauan Anambas Hasnidar dan Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf.

Dalam peresmian, dilaksanakan pemotongan satu ekor sapi, serta pembagian peralatan tangkap ikan bagi nelayan Jemaja. Pemotongan hewan dan pembagian peralatan pancing dari dana CSR.

“Dengan adanya eksplorasi migas di Anambas akan membawa dampak positif bagi masyarakat, terutama perekonomiannya,” kata Ramses melalui keterangan tertulis.

Sebab, sambung perwira Kepolisian melati satu emas itu, dengan beroperasi perusahaan migas, lapangan pekerjaan akan terbuka. Otomatis akan memerlukan tenaga kerja anak tempatan.

“Semoga secepatnya perusahaan migas itu beroperasi di Anambas. Migas eksplorasi cukup menjanjikan jumlahnya,” pungkas Ramses. (*sarnilam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini