Wakil Bupati Asahan Minta Seluruh ASN Dukung Visi Misi Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter

0
102
SAMBUTAN Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id  – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), khusus Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar mewujudkan visi misi Asahan Sejahtera, Religius dan Berkarakter. Karena visi misi ini, roda pergerakan utama pembangunan kabupaten ini kedepan.

“Tanpa dukungan seluruh ASN, visi misi ini tidak akan dapat terwujud,” sambutan Taufik dalam upacara menyambut Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin 19 Juli 2021. “Jadi seluruh ASN harus maksimal bekerja dan penuh tanggungjawab.”

Tidak lupa, ia mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada 20 Juli 2021. Sesuai dengan petunjuk Bupati Asahan, seluruh OPD agar melaksanakan pemotongan hewan qurban di dinas masing-masing dengan tetap mentaati protokol kesehatan ketat.

Seusai upacara, Taufik menyerahkan penali kasih kepada PNS yang pensiun dan bantuan uang duka kepada ahli waris anggota Korpri yang telah meninggal dunia. (*syahroel)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here