Wakil Bupati Kepulauan Anambas Tutup Turnamen Sepakbola HUT ke-XIII KTMB Desa Piabung

0
168
WAKIL Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra (kiri) saat menyerahkan piala pada tim kesebelasan yang menang

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menutup secara resmi Turnamen Sepakbola HUT ke-XIII Karang Taruna Maju Bersama (KTMB) Desa Piabung, Kecamatan Palmatak. Penutupan berlangsung dilapangan bola Desa Piabung, Sabtu 22 Oktober 2022.

“Saya mengapresiasi dengan digelar Turnamen Sepakbola di HUT ke-XIII KTMB Desa Piabung,” kata Wan Zuhendra sambil mengajak seluruh pengunjung menyaksikan dua tim kesebelasan sepakbola akan bertanding memperebutkan juara satu dan dua.

Tidak lupa ia meminta kedua tim kesebelasan akan bertanding tetap menjaga sportifitas. Dengan menampilkan penampilan terbaik. Hindari sikap arogansi dalam permainan.

“Kepada pemain yang dapat menggolkan bola perdana di gawang lawannya, saya akan berikan hadiah Rp1 juta. Sekali lagi saya berpesan, terus menjaga sportifitas dalam pertandingan,” pungkas Wan Zuhendra.

Sementara tampak hadir dalam penutupan turnamen, Sekda Kepulauan Anambas Sahtiar, anggota DPRD Kepulauan Anambas Yusli YS, Kecamatan Palmatak, Disdikpora Kepulauan Anambas, Polsek Palmatak, Koramil 07/Palmatak, Kades se-Palmatak dan Bank Riau Kepri. (*andriano)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini