Wakil Ketua Komisi II DPRD Natuna Berharap Semua Media Natuna Lolos Verifikasi Faktual Dewan Pers

0
508
WAKIL Ketua Komisi II DPRD Natuna Henri FN (kiri) duduk bersama Pemred dan Pemum KABARTERKINI.co.id

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Ketua Komisi II DPRD Natuna Henri FN berharap sembilan media siber Natuna lolos verifikasi faktual Dewan Pers. Karena sembilan media berkantor pusat di kabupaten perbatasan ini, bisa maju dan lebih profesional.

“Ketika media massa telah lolos verifikasi faktual Dewan Pers, bertanda media itu telah bagus dari administrasi dan sebagainya. Kita berharap sembilan media Natuna mendapat kemudahan dalam verifikasi,” kata Jack -sapaan akrabnya- saat bertandang ke Kantor Redaksi KABARTERKINI.co.id, Jalan Sihotang, Ranai, Kamis siang 24 Juni 2021.

Jack merasa peduli ketika mendengar media siber Natuna diverifikasi faktual Dewan Pers. Sebab selama ini, antara media massa dengan anggota DPRD Natuna selalu sejalan, terutama dalam pergerakan roda pembangunan kabupaten perbatasan di tengah negara Asean ini.

“Kritik dan saran dipublikasi kawan-kawan media, membuat kami sebagai wakil rakyat akan terus berbenah. Karena kritik dan saran itu, sumber berita dari suara masyarakat Natuna,” katanya.

Sebelum mengakhiri pertemuan, Jack meminta awak media KABARTERKINI.co.id terus mempublikasi vaksinasi massal dilaksanakan pemerintah. Dengan vaksinasi, imun masyarakat semakin meningkat melawan wabah Covid-19.

“Meski pun telah divaksinasi Covid-19, kita tetap harus mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, dan selalu terapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkas Jack. (*iwan/zaki)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini