Waspada, Oknum Pencatut Nama Kepala Dinas PUPR Kepulauan Anambas

0
289
KEPALA Dinas PUPR Kepulauan Anambas Andyguna Hasibuan

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Andyguna Hasibuan terlihat geram. Sebagai Kepala Dinas PUPR Kepulauan Anambas, namanya dicatut oknum tidak bertanggungjawab. Melalui telepon seluler, oknum itu menawarkan paket pekerjaan kepada salah seorang kades di Kecamatan Jemaja.

“Nomor ponsel sang oknum, +62882 8948xxxx. Ia menelepon salah seorang kades di Jemaja melalui aplikasi WhatsApp. Selain menawarkan paket proyek, si oknum minta dikirimkan uang, dengan alasan tidak jelas,” ungkap Andyguna pada awak media, Selasa 13 Juli 2021.

Untungnya, sambung Andyguna, sang kades langsung mencari tahu, apakah benar yang menghubunginya Kepala Dinas PUPR Kepulauan Anambas? Sang kades bertanya pada temannya, kerja di Inspektorat Kepulauan Anambas.

“Saya tahu nama dicatut dari pegawai Inspektorat itu. Apalagi saya pernah bertugas di instansi tersebut. Jadi informasi cepat saya terima,” kenangnya.

Memang, menurut Andyguna, sang oknum belum sempat mendapat uang. Karena kades itu, cepat tanggap, mencari informasi disana-sini. Artinya sang kades tidak mau langsung percaya.

“Akibat ulah oknum itu, tidak ada yang dirugikan. Namun dengan kejadian ini, saya berpesan pada masyarakat Kepulauan Anambas, jangan percaya saat dihubungi seseorang mengaku pejabat ini atau itu. Perlu teliti dan kroscek terlebih dahulu,” pungkasnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here