Wings Air dan KM Bukit Raya Batal Berangkat

0
262
PESAWAT Wings Air (foto istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kembali pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Semua itu demi mengantisipasi melonjaknya kasus Corona Virus Desease (Covid-19).

Dengan perpanjangan PPKM ini membuat sejumlah armada transportasi laut dan udara terpaksa dihentikan sementara. Tidak terkecuali pesawat dan kapal penumpang tujuan Natuna.

Pesawat komersil satu satunya ke Natuna, Wings Air juga melakukan hal sama. Pembatalan jadwal keberangkatan dilaksanakan mulai 10 Agustus hingga 18 Agustus 2021.

Pihak Wing Air membatalkan penerbangan karena alasan operasional. Selama delapan hari kedepan tidak akan melayani penumpang ke Natuna.

Mengenai cancel flight ini, Wing Air sudah menyurati sejumlah pihak terkait, termasuk Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad Ranai.

Kapal Pelni KM Bukit Raya juga batal melayani penumpang tujuan Pontianak, Natuna dan sejumlah daerah lainnya di Kepri.

Perwakilan Pelni di Natuna, Mardhani mengatakan, KM Bukit Raya direncanakan baru akan beroperasi pada tanggal 20 Agustus dari Tanjung Priok ke Blinyu.

“Untuk sementara ini tidak melayani penumpang ke Natuna dan beberapa daerah lainnya. Mudah-mudahan pada 20 Agustus mendatang ada perubahan,” ujar Mardhani. (*sonang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here