Yayasan BUMN Serahkan Sejumlah Bantuan ke Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas

0
214
SAMBUTAN Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Yayasan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyerahkan sejumlah bantuan sarana prasarana ke Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Bantuan diterima langsung Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris di halaman depan SD Negeri 02 Tarempa, Jalan Kampung Baru, Kecamatan Siantan, Selasa 16 Agustus 2022.

Sementara bantuan di berikan Yayasan dari Kementerian BUMN itu, berupa 1 unit mesin es berkapasitas dua ton untuk BUMDes Putik, 1 unit kapal ambulance laut untuk Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, 4 unit perpustakaan digital untuk SMP Negeri 2 Siantan, Perpustakaan Daerah, serta Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Palmatak, 3 unit oksigen konsentrator, serta 40 unit cool box berkapasitas 50 liter.

Ketua Yayasan BUMN Harjawan Balaningrat mengatakan, bantuan ini merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan Kementerian BUMN, yaitu sosial, ekonomi, lingkungan serta pendidikan. Program bantuan terus di lakukan dari satu daerah ke daerah lain di seluruh Indonesia.

“Progran bantuan tahun ini, kita memilih Anambas. Salah satu program bantuan, ingin memajukan sektor pendidikan, terutama bagi generasi penerus bangsa berada di perbatasan,” kata Harjawan.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengucapkan terimakasih kepada Kementerian BUMN melalui Yayasan BUMN yang telah membantu Anambas. Tentunya bantuan-bantuan ini sangat berarti dan memotivasi masyarakat perbatasan bersaing dengan kabupaten atau kota lainnya.

“Kepada penerima bantuan, agar dapat mempergunakan secara baik. Semoga bantuan diterima bermanfaat, demi kepentingan dan kemajuan Anambas di masa akan datang,” kata Haris mengakhiri. (*andriano)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini