Yel Yel WS-RH, Marzuki Bangkitkan Semangat Tim Pemenangnya

0
752
MARZUKI, bersama Ketua Partai Gerindra Natuna Jarmin Sidik dan Bendara Partai Gerindra Natuna Son Ifrizal

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – “WS-RH,” yel yel (teriakan) Marzuki di Rumah Makan Family Sedanau, Selasa 6 Oktober 2020. “Menang, menang, menang, yes,” balas Tim dan Relawan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH) Kecamatan Bunguran Barat.

Dengan balasan yel yel, membuat Ketua Komisi II DPRD Natuna itu, ahkulyakin, kemenangan WS-RH bisa diraih, dengan kekompakan tim, merangkul simpati masyarakat kecamatan itu khususnya, kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, umumnya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan tim semua, saya yakin dengan kerja keras kita dan semangat kita akan meraih kemenangan WS-RH demi perubahan Natuna menuju Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis,” papar Bendahara Umum Tim Pemenangan WS-RH Natuna tersebut.

Politis Partai Gerindra Natuna itu mengingatkan, Paslon WS-RH di usung 7 partai, yaitu PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PPP, Partai Nasdem, Partai Perindo, Partai Hanura dan Partai Gerindra, serta didukung dua partai lainnya, seperti PKB dan Partai Gelora.

“Partai pengusung dan pendukung ini, ingin memenangkan Paslon WS-RH, demi terjadi perubahan, misal pembangunan infrastruktur harus sejalan dengan kesejahteraan masyarakatnya,” kata Marzuki, tampak didampingi Bendahara Partai Gerindra Natuna Son Ifrizal. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here