Bakesbangpol Lingga Gelar Rakor Kesbangpoldagri Triwulan I

0
444
SAMBUTAN Bupati Lingga

LINGGA, KABARTERKINI.co.id – Bakesbangpol Lingga menggelar rapat koordinasi Kesbangpoldagri Triwulan I. Rakor berlangsung di Aula Hotel Lingga Pesona Daik, Jalan Datuk laksamana, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu 7 Maret 2021.

Tema Rakor, “Silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat Pasca Pilkada Serentak tahun 2020 dalam menjaga Kamtibnas di Kabupaten Lingga”. Tampak hadir dalam acara, antara lain, Bupati Lingga M. Nizar, Kepala Bakesbangpol Lingga H. Armia, Sekretaris Bakesbangpol Lingga Yulizar Resmadi, Danramil Daik Peltu Yunus, Kadis Perhubungan Lingga Slamat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan 100 orang peserta.

Ketua Pelaksana Rakor Kesbangpoldagri Uun Kurniawan dalam laporan mengatakan Rakor Kesbangpoldagri 2021 agar terwujud ketertiban, ketentraman dan perlindungan masyarakat. Dengan sasaran kegiatan, tokoh masyarakat berada di wilayah Kecamatan Lingga. Waktu pelaksanaan selama dua hari di Aula Hotel Lingga Pesona Daik. Sumber pembiayaan DPA Bakesbangpol Lingga.

SUASANA Rakor

Bupati Lingga M. Nizar dalam sambutan mengatakan Bakesbangpol Lingga merupakan mata dan telinga pemerintah daerah paling terdepan. Jadi Rakor ini sangat penting. Karena bisa minta pendapat dan saran serta solusi arah pembangunan berkelanjutan di wilayah Kabupaten Lingga.

“Rakor Kesbangpoldagri ini dimaksudkan untuk memperkokoh Integritas Nasional dalam menghadapi berbagai konflik bersifat vertikal maupun horizontal. Yang disebabkan berbagai latar belakang dari ras, suku, budaya dan agama,” kata Nizar. (*djoni/bakesbangpol lingga)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini