Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan, Brimob Polda Aceh Kembali Bagikan 400 Masker

0
417

LHOKSEUMAWE, KABARTERKINI.co.id – Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor gencar mensosialisasikan protokol kesehatan guna menekan angka kasus penyebaran Covid-19. Salah satu, membagikan empat ratusan masker pada masyarakat Lhokseumawe, Aceh, Senin kemarin.

“Ada 400-an lembar masker kita bagikan kepada masyarakat. Kita sudah menyasar beberapa titik di wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara,” ungkap Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor IPTU M. Nafis Luthfy.

Dalam kegiatan ini, menurutnya, turut melibatkan personil TNI di jajaran Koramil 22/Blang Mangat serta Polsek di wilayah tersebut. Kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan pada masyarakat.

“Kita mendukung penuh program pemerintah dalam antisipasi wabah Covid-19. Kita turun langsung ke lapangan dalam pembagian maskernya,” papar M. Nafis Luthfy.

Tidak lupa, Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas, serta mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif.

“Kegiatan pembagian masker sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dan juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh bagi masyarakat,” pungkasnya.(*fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here