Beralih ke Perumda, Dirut Perusda: Baru Mesin Usaha Berjalan

0
209
DIRUT Perusda Natuna Zamroni diruang kerjanya, Jalan Datok Kaya Wan Mohammad Benteng, Ranai

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Natuna Zamroni belum bisa berbicara panjang tentang program kerja, jika Perusda belum beralih menjadi Perumda, atau Perusahaan Umum Daerah. Padahal beberapa program unggulan sudah menjadi agendanya, sesuai hasil rapat bersama direksi kemarin.

“Kita terganjal status Perusda ini,” kata Zamroni pada KABARTERKINI.co.id di ruang kerjanya, Jalan Datok Kaya Wan Mohammad Benteng, Ranai, Selasa 24 Agustus 2021. “Tidak bisa saya ceritakan, panjang kisahnya.”

Jadi kini, ia dengan jajaran direksi hanya fokus peralihan dari Perusda ke Perumda. Usulan ini telah di godok Pansus C DPRD Natuna. Semoga tidak memakan waktu lama peralihannya.

“Meskipun terjadi peralihan, saya dengan kawan-kawan direksi tetap mencari jalan keluar tentang permasalahan ditubuh Perusda,” ungkap Zamroni. “Tapi kami bahas secara internal, tidak konsumsi publik.”

Sekali lagi, ia berharap, masa peralihan antara Perusda ke Perumda tidak.memakan waktu lama. Karena ia dengan para direksi ingin secepatnya kerja menghidupkan mesin usaha Perumda.

“Saya dengan para direksi intens berkoodinasi dengan Pansus C DPRD Natuna dan Pemerintah Kabupaten Natuna,” kata Zamroni. “Namun masa peralihan secara bertahap, kita ikuti.prosedurnya.” (*sonang/zaki)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here