Dampingi Bupati, Ketua SMSI Natuna Bagi Sembako ke Warga Lansia Sepempang

0
360
KETUA SMSI Natuna Rian Sianipar saat membagikan sembako pada seorang warga lansia

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Natuna Rian Sianipar turut serta mendampingi Bupati Natuna Wan Siswandi membagikan tiga puluhan paket sembako ke warga lanjut usia (lansia) Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur. Pembagian sembako secara simbolis dengan dihadiri belasan warga lansia itu berlangsung di Aula Kantor Desa Sepempang, Jumat siang 21 Januari 2022.

“Bantuan sembako dan lainnya yang pernah Bapak dan Ibu terima sejak pandemi Covid-19, bantuan dari Alloh Subhanahu Wa Ta’ala (SWT). Kami hanya menyalurkannya,” sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi sambil menambahkan, bantuan sembako hari ini, pemberian Alloh melalui pemerintah dan CSR SKK Migas.

Tidak lupa, mantan Kepala Desa Sepempang itu, meminta warga lansia dan warga lainnya, terus mendoakan dan mendukung pembangunan Natuna, sehingga maju dan berkembang di segala lini. Semua ini demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Natuna kedepan.

“Tanpa doa Bapak dan Ibu, kami tidak bisa berbuat apa-apa. Hanya sebagai Bupati Natuna terpilih, saya harus memegang amanah. Saya dengan Pak Wakil Bupati (Rodhial Huda) akan terus menjaga amanah ini dengan sungguh-sungguh. Dengan cara, melaksanakan tugas membangun kabupaten perbatasan ini,” kata Wan Sis -biasa disapa.

Sementara, informasi diterima awak media, sembako di bagikan orang nomor satu di kabupaten perbatasan ini ke warga lansia Desa Sepempang, berupa 5 kilogram beras, 1 liter minyak sayur, 1 kilogram gula pasir, susu, sardin, saos, kecap dan mie instan.

Tampak hadir dalam acara, antara lain, anggota DPRD Natuna Junaidi, Ketua Pemuda Pancasila Natuna Fadillah, Ketua KBPP Polri Resor Natuna Andi Surya, Ketua KNPI Natuna Haryadi, sejumlah pengurus Himpunan Melayu Raya serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah Natuna. (*red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini