Danlanal Tarempa Lantik Dankal, Danpatkamla serta Danposal

0
308
SUASANA pelantikan

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf melantik para komandan di beberapa jabatan strategis Lanal Tarempa, Kepulauan Anambas. Pelantikan berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanal Tarempa, Jumat 7 Mei 2021.

“Hari ini kita melantik Komandan KAL (Dankal) Pulau Siantan, Komandan Patkamla (Danpatkamla) Tarempa, Komandan Pos TNI AL (Danposal) Jemaja, Danposal Memperuk, Danposal Mengkait serta Danposal Mangkai,” sambutan Yovan melalui keterangan tertulis.

Penyelenggaraan pelantikan jabatan strategis di lingkungan Lanal Tarempa ini, menurutnya, merupakan hal wajar dalam penyegaran terhadap pengawakan organisasi. Dengan menunjuk personel dianggap mampu dan memenuhi syarat. Selain itu, pergantian jabatan mencerminkan bahwa roda organisasi berjalan sehat.

“Selamat atas jabatan baru kepada para prajurit Lanal Tarempa yang telah dilantik sebagai Dankal, Danpatkamla dan Danposal. Laksanakan tugas, wewenang dan tanggungjawab dengan baik serta tingkatkan profesionalisme selama bertugas,” pesan Yovan.

“Mantapkan moralitas dan etika profesi keprajuritan. Sehingga tidak mudah tergoyahkan hal-hal yang dapat merugikan nama baik satuan dan citra diri dan keluarga. Perhatikan keselamatan personel dan material. Khusus kepada para Danposal agar dapat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) pada masyarakat,  selain melaksanakan patroli secara terbatas di wilayah kerja,” pesannya lagi. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here