Danlanal Tarempa Lepas Purna Tugas Peltu TKU (Purn) Yaman Robo

0
256
ACARA pelepasan

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf melepas purna tugas personelnya, Peltu TKU (Purn) Yaman Robo. Yang telah mengabdi 34 tahun di Lanal Tarempa, dari 1987 hingga Agustus 2021.

“Atas nama pemimpin TNI Angkatan Laut, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Peltu Yaman Robo atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama ini,” kata Yovan di Gedung Napoleon Lanal Tarempa, Rabu 1 September 2021.

“Ucapan sama kepada istrinya yang telah setia mendampingi dan mendukung suami sebagai Jalasenastri. Saya ucapkan selamat kembali menjalani kehidupan sebagai warga sipil. Jaga diri dan keluarga serta jangan pernah memutus tali silaturahmi dengan Keluarga Besar Lanal Tarempa,” katanya lagi.

Tidak lupa, ia mengingatkan seluruh prajuritnya, tugas dan pengabdian pada bangsa dan negara, suatu saat pasti akan sampai pada masa puncak kedinasan. Otomatis akan menyandang gelar purnawirawan.

“Kita harus mampu berbuat secara maksimal, berikan terbaik bagi bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut yang kita cintai dan banggakan ini,” pungkasnya. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here