Dibawah Naungan Dinas Pendidikan Kepri, Uli: Pembangunan Sarana Prasarana Sekolah Jadi Prioritas

0
389
SMA Negeri 5 Kecamatan Kundur

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Sejak SLTA berada dibawah naungan Dinas Pendidikan Kepri, segala pengajuan terkait kekurangan sarana prasarana sekolah, menjadi prioritas. Karena dinas itu menindaklanjuti dan merealisasikan pengajuan dari pengelola sekolah, baik perbaikan maupun pembangunannya.

Demikian dikatakan Kepala SMA Negeri 5 Kecamatan Kundur Turiang Arta Uli diruang kerjanya, Kamis 20 Januari kemarin. Menurut Uli -biasa disapa- memasuki tahun kelima dirinya diamanahkan memimpin sekolah ini. Secara perlahan tapi pasti, satu persatu sarana serta prasarana sekolah dibangun Dinas Pendidikan Kepri.

“Bahkan, saya sering ditawari pihak Dinas Pendidikan Provinsi itu bangunan fisik tertentu, agar proses belajar mengajar semakin sempurna. Tapi terpaksa saya tolak, karena sarana prasarana sekolah ini sudah komplet,” papar Uli sambil menambahkan, terkadang penawaran itu, ia arahkan ke SLTA lain.

SMA Negeri 5 Kecamatan Kundur, menurutnya, sudah mempunyai deretan bangunan cukup kokoh, di sertai fasilitas penopang proses belajar mengajar memadai. Tugas pihaknya, bagaimana menjaga dan merawat aset sekolah.

“Dalam proses belajar mengajar di sekolah ini, semakin nyaman. Mengingat sarana prasarana sekolah tidak ada kekurangan. Saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kepri, karena sarana prasarana SLTA semakin maju,” pungkas kepala sekolah wanita itu. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini