Gandeng Investor, Ketua Kadin Batam Kunjungi Kediaman Wan Sis

0
393
SUASANA pertemuan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Kamar Dagang Industri Indonesia (Kadin) Batam Jadi Rajagukguk mengunjungi kediaman Calon Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi di Jalan Pramuka, Ranai, Kamis pagi 19 November 2020. Pengusaha nasional itu tidak sendiri, ia menggandeng salah seorang rekannya, berniat investasi di kabupaten perbatasan ini.

Namun dalam pertemuan, rekan Jadi berniat investasi, ketika Wan Sis -biasa disapa- bersama wakilnya, Rodhial Huda di singkat WS-RH, terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024. Sebab investasi akan ditanam, bukan sedikit nilai anggarannya.

“Kami tidak ragu investasi, jika Pak Sis dan Pak Rodhial Huda menjadi pemimpin kabupaten perbatasan ini. Karena kami sangat kenal beliau berdua, mempunyai komitmen, sehingga investor merasa nyaman berinvestasi,” ungkap Jadi pada sejumlah awak media.

Setelah bertemu dan berbincang khusus dengan Wan Sis, pemilik PT Batam Promo Indonesia itu, akan mengajak rekannya berkeliling melihat potensi pariwisata dan perikanan Natuna. Apalagi kabupaten perbatasan ini berada sejumlah negara luar.

“Kami melihat, pelabuhan Natuna cukup berpeluang di investasi, karena belum tergarap dengan maksimal. Perikanan, kami akan mencoba melihat lokasi tepat membangun pabrik pengalengan ikan,” paparnya sambil menambahkan, sektor pariwisata juga sangat berpeluang dikembangkan, mengingat alam pantainya sangat indah.

Wan Sis merasa senang, Ketua Kadin Batam Jadi Rajaguguk bersama sejumlah rekan investornya berkenan berkunjung kediamannya. Dengan kunjungan ini, suatu kehormatan sulit di ucap dengan kata-kata.

“Pak Rajaguguk bersama rekan-rekan investor akan investasi, jika saya dengan Pak Rodhial menjadi pemimpin Natuna. Semoga kami mendapat ridho Alloh SWT, sehingga dipilih masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024,” pungkas Wan Sis. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here