GM FKPPI 3105/Natuna Silaturahmi Dua Komandan Perbatasan

0
203
SUASANA pertemuan, antara GM FKPPI Natuna dengan Dandim (tengah) dan Kapolres (kiri ujung) serta perwira TNI/Polri lainnya

Kabarterkini.co.id, Natuna – Dandim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana dan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengapresiasi, atas kunjungan pengurus Generasi Muda FKPPI 3105/Natuna, Kamis 11 Juni 2020. Kunjungan, organisasi anak TNI/Polri kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, ke Markas Kodim 0318/Natuna itu, untuk bersilahturahmi.

“Kita duduk di ruang tamu,” saran Letkol Ferry, yang juga menjabat Wakil Ketua I Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid19 Natuna di ruang kerjanya. “Kalau ruang tamu cukup luas, bisa duduk jaga jarak, karena kita tetap harus mengikuti himbauan pemerintah, demi menjaga dari wabah virus corona, atau Covid19.”

Segendang seirama disampaikan AKBP Ike, saat berada di ruang tamu Markas Kodim 0318/Natuna. Jaga jarak, memakai masker, terapkan pola hidup bersih dan sehat harus terus dibudayakan. Agar saling menjaga dari wabah Covid19.

“Kami berharap, anak-anak GM FKPPI Natuna, turut membantu mensosialisasikan tentang himbauan pemerintah ini ke masyarakat,” saran perwira Kepolisian melati emas dua itu. “Semua itu, demi kesehatan kita bersama, di tengah wabah Covid19.”

Apalagi, papar Letkol Ferry, Pemerintah Republik Indonesia, dalam waktu dekat akan menerapkan tatanan New Normal. Tatanan ini sangat baik, agar aktifitas perkonomian masyarakat, seperti sedia kala.

“New Normal, atau kebiasaan baru itu, tetap mengikuti protokol kesehatan pemerintah, tentang tata cara antisipasi Covid19,” kata perwira TNI Angkatan Darat melati emas dua itu. “Yaitu, jaga jarak, gunakan masker, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat.”

Jadi, tatanan New Normal, timpal AKBP Ike, pemerintah akan membuka sejumlah sektor perekonomian, dengan tetap menjaga masyarakat dari penularan Covid19. Sehingga semua lini, aman.

“Alhamdulillah, Natuna masuk dalam Zona Hijau, alias nihil Covid19,” kata Wakil Ketua II Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid19 Natuna itu. “Kita harus mempertahankannya, dengan terus mengikuti protokol kesehatan, sesuai himbauan pemerintah,” sambung Letkol Ferry.

Sementara dalam silahturahmi di ruang tamu Markas Kodim 0318/Natuna, tampak Ketua GM FKPPI 3105/Natuna Boy Wijanarko dan pengurus, serta Danramil 01/Ranai Kapten (Inf) Narta dan Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here