HPN 2022, Kapolres Karimun Gelar Syukuran

0
395

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Karimun AKBP Tony Patano turut merayakan Hari Pers Nasional 2022, dengan menggelar syukuran. Giat berlangsung, di halaman depan Markas Polres Karimun, Rabu 9 Februari 2022.

“Saya berharap antara rekan-rekan pers dengan Kepolisian terus terjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Semua itu demi membangun bangsa menuju Indonesia Maju, khususnya di Kabupaten Karimun,” sambutan Tony.

Media massa, sambungnya, sangat berperan penting dalam menyampaikan edukasi, terutama tentang protokol kesehatan serta pentingnya vaksinasi di masa pandemi Covid-19. Selain itu, media massa berperan dalam meluruskan berita hoax atau ujaran kebencian yang menyebar di masyarakat.

“Semua ingin suasana Kamtibmas tetap kondusif. Jadi saya mengapresiasi upaya-upaya rekan-rekan pers, dalam melaksanakan pemberitaan, baik nasional maupun lokal dan terkhusus pemberitaan untuk Polres Karimun,” ungkap Tony.

Dengan adanya pemberitaan tentang Polres Karimun terkait pengungkapan kasus, sosial maupun lainnya, dapat diketahui masyarakat. Menurut Tony, dengan Hari Pers Nasional, seluruh insan pers dapat terus mempublikasi berita kebenaran, fakta dan aspirasi masyarakat. Berita terpublikasi bisa dipercaya, bijak, cerdas dan inspiratif.

“Saya ucapkan selamat menyambut Hari Pers Nasional 2022. Semoga pers senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat sebagai pilar ke empat demokrasi,” kata Tony mengakhiri.

Ketua PWI Karimun Riyadi dalam sambutan menceritakan pada 9 Februari 1985, seluruh pers memperingati Hari Pers Nasional atau HPN. Tahun ini dipusatkan di Kendari, Sultra.

“Terus terang, kami sangat apresiasi dengan Pak Kapolres telah mewadahi semua kegiatan HPN. Saya melihat seluruh insan pers Karimun hadir,” pungkasnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pemberian piagam penghargaan dari PWI Karimun kepada Kapolres Karimun. Lalu, acara diakhiri kegiatan ramah tamah dengan pemberian door prize kepada insan pers. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini