Dampingi Bupati, Ketua DPRD Natuna Kunker ke Desa Serantas

0
90
KETUA DPRD Natuna Daeng Amhar saat menyerahkan bantuan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Serantas, Kecamatan Pulau Tiga, Kamis 10 Februari 2022. Kunker dalam rangka Musrenbang itu, Amhar mendampingi Bupati Natuna Wan Siswandi.

Selain bersama Bupati, Amhar juga didampingi sejumlah anggotanya dari Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna 3, antaranya Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki, dan anggota lainnya, Wan Ricci Saputra, Ibrahim, Syaifullah, Azi dan Lamhot Sijabat. Dapil Natuna 3 sendiri meliputi Kecamatan Pulau Tiga, Pulau Tiga Barat, Bunguran Barat, Bunguran Utara, Bunguran Batubi serta Pulau Laut.

Amhar berharap, dengan hadirnya seluruh anggota legislatif dari Dapil 3 dapat mendengarkan langsung keluhan atau aspirasi masyarakat dari Dapil-nya.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutan mengapresiasi kepada para anggota DPRD Natuna yang hadir, serta memberi semangat kepada kepala OPD yang ikut menyambut aspirasi masyarakat melalui Musrenbang Kecamatan Pulau Tiga.

“Saya bersyukur, teman-teman anggota DPRD dari Dapil 3 lengkap hadir, sehingga dapat mendengarkan langsung apa yang diinginkan masyarakat Dapil-nya,” ujar Wan Siswandi.

Karena, sambungnya, anggota DPRD merupakan bagian dari pemerintahan. Sehingga kalau mereka bersama-sama fokus dan terarah dalam pembangunan, Wan Siswandi yakin pembangunan akan lebih bisa dinikmati masyarakat secara maksimal.

Mantan Sekda Natuna itu juga menyebutkan, bahwa target utama pemerintah daerah, yaitu fokus pada pembangunan infrastruktur dasar, seperti pembangunan jalan, air bersih, listrik, pendidikan, kesehatan dan telekomunikasi. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here