Jelang Pilkada 2020, PAN Kepri Buka Pendaftaran Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri

0
279

Kabarterkini.co.id, Batam – Jelang Pilkada 2020, Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan Riau seleksi terbuka Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Pendaftaran dibuka di Kantor DPW PAN Kepri Jalan Engku Putri, Ruko Trikarsa Blok C Nomor 7 Batam Centre, Kecamatan Batam Kota.

Ketua Tim Pilkada DPW PAN Kepri Sukriadi mengatakan, pendaftaran di buka dari 23 Juni hingga Jum’at 26 Juni 2020. Hal itu, sesuai petunjuk pelaksana, sehingga terbuka bagi siapa pun ingin mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PAN.

“Jadi pendaftaran bisa diikuti kader ataupun non kader. Kami ingin memiliki Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri, sesuai aspirasi masyarakat,” kata Sukriadi dalam rapat koordinasi DPW PAN Kepri di Rumah PAN, Senin malam 22 Juni 2020.

Sementara partai dapat mengusung pasangan calon bakal menjadi orang nomor satu dan dua di Kepri itu, minimal 9 kursi atau 20 persen. Sedangkan di DPRD Kepri ada 45 kursi.

“PAN akan membangun komunikasi politik dengan partai lain untuk berkoalisi mengusung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada Kepri 2020,” pungkas Sekretaris DPW PAN Kepri dan juga Ketua Penjaringan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri itu. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here