Jika Kelarik Punya Pasir Kuarsa, Kades Kelarik: Silahkan Investor Berinvestasi

0
219
KADES Kelarik Samsul Bahri

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kepala Desa Kelarik Samsul Bahri mempersilahkan investor berinvestasi, jika desanya punya potensi tambang pasir kuarsa. Tapi dalam investasi tetap harus mengikuti prosedur ditetapkan pemerintah.

“Saya dengan seluruh warga Kelarik akan menjaga investor atau perusahaan tambang, kalau ada gangguan dari luar. Jadi perusahaan tambang tidak perlu waswas,” kata Sam -biasa disapa- pada KABARTERKINI.co.id via ponsel, Sabtu 28 Mei 2022.

Dengan hadirnya investor di Kelarik, sambungnya, jelas warga sekitar akan terbantu, dari pemilik lahan, pelaku usaha hingga terbuka lapangan kerja. Sebab desa ini sangat lamban berkembang, mengingat letaknya jauh dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna.

“Ketika ada investor berinvestasi, mereka akan membuat jalan baru, serta pelabuhan bongkar muat. Otomatis, daerah diuntungkan, karena tidak perlu mengeluarkan anggaran membangunnya,” kata Sam.

“Sekali lagi saya tegaskan, kami akan menjaga keberadaan investor seandai mau berinvestasi di Kelarik. Nanti bukan hanya kami yang jaga, aparat penegak hukum juga. Selama investor berinvestasi mempunyai izin lengkap,” katanya lagi, mengakhiri. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here