Kades Tanjung Kilang Serahkan Dana Bantuan Transportasi bagi Imam, Bilal dan Khatip Masjid

0
244
FOTO bersama usai menyerahkan bantuan

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Kepala Desa Tanjung Kilang Azwan menyerahkan dana bantuan transportasi bagi imam, bilal dan khatip masjid. Penyerahan bantuan secara simbolis digelar di Balai Pertemuan Desa Tanjung Kilang, Senin 13 Juni 2022.

“Setiap bulan, kita serahkan bantuan ini. Sementara anggaran bantuan dari Alokasi Dana Desa Tanjung Kilang,” kata Azwan pada KABARTERKINI.co.id.

Anggaran bantuan diserahkan, sambungnya, tidak seberapa. Hanya Rp200 ribu perorang setiap bulan. Namun bantuan ini, salah satu bentuk hadirnya pemerintah desa ditengah masyarakat, khususnya para imam, bilal dan khatip masjid.

“Semoga dana bantuan ini dapat bermanfaat dalam syiar keagamaan. Saya berharap dana bantuan ini tidak di lihat besar atau kecilnya,” pungkasnya.

Selain menyerahkan dana bantuan transportasi pada imam, bilal dan khatip masjid, Azwan juga menyerahkan dana bantuan transportasi pada Guru MDA untuk Januari dan Juni 2022, serta dana transportasi bagi Kader Posyandu Balita, Posyandu Lansia serta Posyandu Remaja untuk Juni 2022. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here