Kadisops Lanud Hang Nadim Sambut Kunjungan Wisata Mahasiswa Unhan

0
567

Kabarterkini.co.id, Batam – Komandan Lanud Hang Nadim Letkol (Pnb) Urip Widodo melalui Kepala Dinas Operasi (Kadisops), Mayor (Lek) Wardoyo menyambut kunjungan Wisata Dalam Negeri Mahasiswa Strata 2 Universitas Pertahankan (Unhan), Selasa 25 Februari 2020. Kunjungan Wisata Mahasiswa Unhan itu, dengan tema: Kesiapan Alutsista Dalam Menghadapi Kekuatan dari Utara.

“Kesiapan Alutsista ini sangat penting, mengingat letak Lanud Hang Nadim di Pulau Batam, merupakan Segitiga Bermuda atau jalur sutera perdagangan, pelayaran dan penerbangan internasional,” kata Dosen Unhan Kolonel Joko Kardiola.

PEMBERIAN cenderamata

Kadisops Lanud Hang Nadim Mayor (Lek) Wardoyo dalam sambutan memohon maaf dari Danlanud Hang Nadim Letkol (Pnb) Urip Widodo karena tidak dapat menyambut rombongan secara langsung. Sebab beliau ada tugas penting di Jakarta.

“Pak Danlanud juga mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas kehadiran mahasiswa Unhan. Sebab menjadikan Lanud Hang Nadim sebagai topik materi dalam program study S2 di Unhan tahun ini,” pungkas Wardoyo.

SUASANA acara

Kegiatan tatap muka di ruang rapat berlangsung hampir tiga jam, dari pemaparan, tanya jawab, pemberian cinderamata dan foto bersama di depan Mako Lanud Hang Nadim. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here