Kampanye di Pian Padang, Wan Aris Ajak Masyarakat Pilih WS-RH

0
624
WAN Aris saat kampanye di Desa Pian Padang

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sekretaris Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH), Wan Arismunandar dalam kampanye di rumah salah seorang warga Pian Padang, Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, mengajak masyarakat memilih WS-RH pada 9 Desember 2020.

Menurut Wan Aris -biasa disapa- wajar WS-RH dipilih, karena visi misi-nya sangat peduli pada kepentingan masyarakat. Oleh sebab itu, ia bersama 13 anggota, dari 20 anggota DPRD Natuna sangat mendukung, agar WS-RH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024.

“Visi misi WS-RH, sederhana namun berdampak luar biasa terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. Contoh di bidang kesehatan, mereka akan mempersiapkan rumah singgah, mobil ambulans dan dana bagi pendamping, ketika salah seorang pasien dari Natuna mendapat rujukan berobat ke luar daerah,” terang Wan Aris, Ahad 22 November 2020.

Selain itu, sambungnya, WS-RH akan menyiapkan seluruh rumah ibadah masih terbengkali. Lalu, akan meminjamkan mobil dinas mereka untuk membantu mengantarkan mempelai dari masyarakat kurang mampu saat mengadakan pesta perkawinan.

“Kami 14 anggota DPRD Natuna sebagai pendukung akan mengawal visi-misi WS-RH saat mereka di pilih masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024,” kata Wan Aris sambil mengumandangkan yel-yel kemenangan WS-RH bersama masyarakat yang hadir. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here