Ketua DPRD Natuna Hadiri Temu Ramah Kajari Natuna

0
164
KETUA DPRD Natuna (kanan) saat acara temu ramah

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar menghadiri temu ramah Kajari Natuna Imam MS Sidabutar. Acara temu ramah pejabat baru yang juga dihadiri Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal dan jajarannya itu berlangsung di Gedung Sri Srindit Ranai, Sabtu malam 20 Maret 2021.

Kajari Natuna Imam MS Sidabutar dalam sambutan mengucapkan terimakasih tidak terhingga kepada Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal dan Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar serta pejabat lainnya, yang berkenan hadir kegiatan ramah tamah dan perkenalan dirinya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Natuna yang baru.

“Saya sudah tiga minggu berada di Kabupaten Natuna. Sebelumnya saya pernah menjadi Kajari di wilayah Sulawesi Barat, tepatnya di Kabupaten Pasang Kayu. Natuna ini merupakan tempat kedua saya sebagai Kajari,” terang Imam.

KAJARI Natuna bersama istri

Jadi Imam berharap Pemerintah Kabupaten Natuna bisa bersinergi dengan Kejari Natuna, agar kedepan bisa terwujud Natuna bersih dari KKN.

“Semoga kedepan kami bisa bersinergi dengan pemerintah daerah. Sehingga terwujud tata kelola pemerintahan bersih bebas dari KKN,” harapnya.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Kajari Natuna Imam MS Sidabutar bersama keluarga di Kota Ranai.

FOTO bersama usai acara

“Bapak merupakan keluarga baru kami, perlu diketahui penduduk Kabupaten Natuna saat ini kurang lebih 81 ribu jiwa terdiri dari 15 Kecamatan yang terpisah oleh pulau satu dengan pulau lainnya,” ungkap Hamid.

Dengan kehadiran Kajari Natuna yang baru, ia berharap dapat memberikan pencerahan dan bimbingan kepada OPD agar tidak salah melangkah dalam menjalankan program pemerintah.

“Kami ingin kedatangan Bapak Kajari di Natuna dapat memberikan pencerahan, terutama OPD agar tidak salah melangkah dalam menjalankan roda pemerintahan,” pungkas Hamid.

Turut hadir dalam kegiatan, diantaranya, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna Hendra Kusuma, FKPD Natuna, OPD, para pengusaha dan tokoh masyarakat. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here