Kunjungi Bunguran Selatan, Bupati Natuna Salurkan Bantuan Sembako  

0
448
BUPATI Natuna menyerahkan sembako secara simbolis

Kabarterkini.co.id, Natuna – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal menyerahkan bantuan 120 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga kurang mampu di empat desa se-Kecamatan Bunguran Selatan, Selasa 12 Mei 2020. Empat desa, yaitu: Cemaga Utara, Cemaga Tengah, Cemaga dan Cemaga Selatan.

“Sebanyak 120 paket sembako dibagikan ini, merupakan bantuan rutin tahunan dari program Corporate Social Responcibility (CSR) PT. Bank Riau Kepri. Yang diberikan bagi warga kurang mampu terdampak pandemi Corona Virus Disaese 2019 (Covid19),” papar Hamid.

Total bantuan sembako diberikan PT. Bank Riau Kepri, menurut Ketua DPW Partai Amanat Nasional Kepulauan Riau itu, sebanyak 2000 paket. Sementara dari SKK Migas, memberikan bantuan sebanyak 1040 paket.

Keseluruhan bantuan akan disalurkan secara merata di 15 kecamatan tersebar di Natuna, khusus bagi warga kurang mampu. Data diperoleh dari masing-masing desa dan kecamatan.

“Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi warga penerima. Saya mengajak semua berdo’a, agar wabah virus corona segera berlalu. Sehingga kita semua dapat menjalankan aktifitas rutin seperti sedia kala,” katanya.

Tidak lupa, Hamid Rizal mengajak seluruh mayarakat senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta selalu mengenakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, sesuai anjuran telah dikeluarkan pemerintah. Hal ini bertujuan memutus mata rantai Covid19, disalah satu daerah perbatasan.

“Saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 Hijriyah, bagi seluruh umat muslim. Semoga amal ibadah kita diterima dan mendapatkan ridho dari Alloh SWT,” doanya.

Camat Bunguran Selatan Faisal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna beserta rombongan, yang telah bersedia hadir dan memberikan bantuan bagi masyarakatnya yang membutuhkan.

“Saya berharap bantuan diberikan PT. Bank Riau Kepri, dapat meringankan sedikit beban warga ditengah pandemi Covid19. Saya berdoa, semoga wabah Covid19 yang belum ada vaksinnya ini bisa cepat berakhir,” tutupnya. (*pro_kopim/sys)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here