Kunker di Tiga Satuan, Pangdam V/Brawijaya Suarakan Netralitas TNI

0
946
PANGDAM V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay beserta istri saat kunker (dok. istimewa)

SURABAYA, KABARTERMINI.co.id – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay menggelar kunjungan kerja di tiga satuannya, yakni Bekangdam V/Brawijaya, Paldam V/Brawijaya dan Minvetcatdam V/Brawijaya di Kota Surabaya, Jawa Timur. Tampak mendampinginya, sang istri, Lisa Rafael Granada Baay yang juga menjabat Ketua Persit PD V/Brawijaya.

“Saya berharap pada seluruh personel di jajaran V/Brawiya harus bersikap netral dalam Pemilu 2024,” sambutan Rafael di Aula Markas Bekangdam V/Brawijaya, dikutip KABARTEEKINI.co.id, Kamis 1 Februari 2024.

Kepada Ibu-Ibu Persit. sambung Jenderal TNI Angkatan Darat dua emas itu, harus bijak bermedia sosial. Jangan sampai terpancing berita hoat, atau isu yang diragukan kebenarannya.

“Saya tidak permasalahkan ibu-ibu bermedia sosial, tapi jangan langsung percaya atau mengshare berita hoak,” kata Rafael sambil mengingatkan kembali personelnya, agar bersikap netral pada Pemilu 2024.

“Pemilu adalah pesta demokrasi rakyat. Kita harus menciptakan kondusifitas wilayah. Supaya tercipta kondusifitas wilayah, kita tetap harus bersinergi dengan instansi atau aparat keamanan terkait lain,” pungkasnya. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini