Life Camp Berjalan Sukses, Kini Merry Riana Gelar Leadership Camp bagi Anak Indonesia

0
1374
FOTO istimewa

SURABAYA, KABARTERKINI.co.id – Life Camp yang dikuti ribuan peserta dari berbagai kota di Indonesia berjalan sukses, kini Merry Riana bakal menggelar Leadership Camp selama 2 hari 1 malam di sepuluh kota di Indonesia. Leadership Camp, sebuah program membentuk karater anak atau remaja berusia 11 hingga 22 tahun sebagai pemimpin.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, khusus Leadership Camp tahun ini menyuguhkan sesuatu yang spesial. Merry Riana telah berkiprah selama 10 tahun di dunia pendidikan, memilih Surabaya, Jawa Timur sebagai kota pertama. Acara pun berjalan sukses, dengan menghadirkan lebih dari 80 peserta.

Yang diselenggarakan pada 9 Maret hingga 10 Maret 2024 kemarin. Dari 80 peserta, 11 diantaranya, cucu Hermanto Tanoko, salah seorang konglomerat asal Surabaya.

“Leadership Camp ini sangat luar biasa. Perdana diadakan di Surabaya dan dibawakan langsung Miss Merry,” ungkap Hermanto di sela-sela acara, dikutip KABARTERKINI.co.id, Jumat 15 Maret 2024.

Leadership Camp di gelar Merry Riana, sambungnya, dapat memberi pemahaman bagi para peserta, bagaimana cara berpikir seorang pemimpin dalam mengambil keputusan, berkomunikasi efektif dan bertindak secara tepat.

“Saya sangat suka pembelajaran diberikan langsung Miss Merry. Karena mudah dimengerti, dan saya merasa lebih percaya diri untuk menjadi pemimpin di masa depan,” timpal Holly (16), salah seorang cucu Hermanto Tanoko.

Sementara Satria (14), peserta asal Banjarmasin merasa gembira mengikuti program Leadership Camp yang digelar Merry Riana. Sebelumnya, ia telah mengikuti program Life Camp.

“Saya mengikuti program-program digelar Merry Riana sejak usia 8 tahun. Orang tua saya yang mendaftarkannya. Saya sangat senang,” kata Satria di amini kedua orang tuanya.

Pemerhati Anak Indonesia, Seto Mulyadi alias Kak Seto, juga pernah mengikutsertakan anaknya ke program Merry Riana. Ia sangat mengapresiasi program-program digelar ini.

“Program Merry Riana membangkitkan kepercayaan diri dan jiwa kepemimpinan pada anak Indonesia. Sehingga terbentuk pribadi sang anak yang tangguh dimasa depan,” kata Kak Seto kala itu. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini