Rudi Undang Warga Batam Buka Puasa Bersama di Dataran Engku Putri

0
982
FOTO istimewa

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Kepala BP Batam, sekaligus Walikota Batam Muhammad Rudi mengundang seluruh warga Batam, menghadiri buka puasa bersama. Buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah ini, akan berlangsung di Dataran Engku Putri, Sabtu 23 Maret 2024.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat meramaikan buka puasa bersama nanti. Semoga kebersamaan Ramadhan tahun ini terus berlanjut,” ujar Rudi melalui keterangan tertulis, Jumat 15 Maret 2024.

Suami Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina itu menargetkan, jumlah warga Batam yang hadir bisa mencapai 20 sampai 25 ribu orang. Sehingga ia meminta seluruh pihak dapat mendukung dan menyukseskan kegiatan ini.

Apalagi, Ramadhan 1445 Hijriah, merupakan tahun terakhir Rudi menjabat sebagai Walikota Batam. Otomatis, agenda buka puasa bersama nanti menjadi momentum tepat menyapa warga Batam.

“Saya ingin duduk dan bercengkerama dengan warga Batam. Ini juga menjadi bentuk terimakasih karena telah mendukung serta menyukseskan pembangunan Batam selama masa kepemimpinan saya,” tambah Rudi.

Perlahan tapi pasti, ia pun optimistis jika pembangunan Batam sebagai Kota Baru akan rampung sesuai waktu telah ditentukan. Jadi membutuhkan dukungan seluruh pihak agar semua itu cepat terwujud. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini