Pejuang Subuh Aceh Timur – Kota Langsa Safari Subuh ke Masjid Agung Brastagi

0
507

kabarterkini.co.id, ACEH TIMUR – Seribuan Pejuang Subuh Aceh Timur dan Kota Langsa akan menggelar Safari Subuh ke Masjid Agung Brastagi, Sumatera Utara. Kegiatan safari antar provinsi itu, dimulai dari Ahad 3 November 2019.

Informasi diterima awak media, saat ini pihak panitia pelaksana sedang melakukan pendaftaran bagi jama’ah akan mengikuti safari. Sedangkan jumlah kendaraan roda empat telah mendaftar 16 unit milik pribadi, 16 unit milik Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

“Kendaraan pribadi mendaftar, baru dari kawasan Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur,” kata Ketua Pejuang Subuh Aceh Timur Tengku Safruddin Yakob, Sabtu 2 November 2019. “Kita rencanakan malam ini mulai bergerak ke Brastagi.”

Dalam pergerakan, tambah Safruddin, seluruh jamaah akan berkumpul di Masjid Agung Darussalihin, Aceh Timur. Sebelum berangkat, akan mendapat pengarahan dari Polres Aceh Timur.

“Selama perjalanan, kita akan dikawal Voorijder Polres dan Dinas Perhubungan Aceh Timur,” ungkapnya. “Kalau ada jama’ah ingin mendaftar, silabhubungi nomor 0822606075714 atau 082323805760.”

Sementara, dalam daftar Safari Subuh ke Brastagi, tercatat nama-nama sejumlah tokoh ulama Aceh Timur, diantaranya, Tengku H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua). Lalu, bagaimana dengan jama’ah Kota Langsa? “Mereka akan berkumpul di Masjid Besar Kota Langsa,” pungkas Syarifuddin. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini