Pemerintah RI Perlu Publikasi, Darlis: Silahkan Hubungi AJOI dan PWI Natuna

0
653
SEKRETARIS PWI Natuna Darlis

Kabarterkini.co.id, Natuna – Pemerintah Republik Indonesia, melalui Kementerian, jika perlu publikasi kegiatan, silahkan hubungi AJOI dan PWI Natuna. Karena dua organisasi wartawan kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, mempunyai puluhan pengurus dan anggota.

“Pengurus dan anggota dua organisasi kami jelas penulis aktif,” kata Sekretaris PWI Natuna Darlis saat ditemui di Kedai Kopi Ayong, Senin 17 Februari 2020. “Jadi Pemerintah RI, atau Kementeriannya, silahkan hubungi kami, agar semua kegiatan mereka dipublikasi maksimal.”

Agar mudah berkomunikasi dengan AJOI dan PWI, menurut wartawan senior itu, humas pemerintah pusat atau Kementerian bisa berkoordinasi pada Bagian Humas dan Protokoler Setda Natuna. Di Bagian Humas, tercatat lengkap, nomor ponsel dari ketua, pengurus serta anggota AJOI dan PWI Natuna.

“Kita tidak ingin pemerintah pusat atau kementerian kecewa, kegiatan mereka di publikasi media tidak profesional,” Darlis menegaskan. “Karena awak media tergabung ke AJOI dan PWI, bukan kaleng-kaleng soal seni menulis.”

Ketua AJOI Natuna Roy Sianipar setuju pendapat Sekretaris PWI Natuna. Karena pendapat ini, saling menguntungkan antara pemerintah pusat dengan awak media Natuna. Keuntungan pemerintah pusat, kegiatan terekpose dengan bagus. Awak media Natuna mendapat berita skala nasional.

“Saling menguntungkan, serta tepat sasaran,” kata awak media terkenal idealis itu. “Jangan salah koordinasi, nanti berita dipublikasi, babak belur cara penulisannya.” (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here