Perairan Pulau Kukup, Spot Mancing Para Youtuber

0
142
SALAH seorang Youtuber Panji Fishing Sarwanto saat mendapat ikan kerapu saat memancing di perairan Pulau Kukup

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Perairan Pulau Kukup, spot memancing ikan bagi para Youtuber. Karena di kawasan itu, selain banyak ditemui berbagai ragam jenis ikan, perairannya pun dekat dengan Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna.

Seperti Youtuber Panji Fishing, Sonang bersama rekannya Wanto, mengambil momen hari libur memancing ikan di perairan pulau kecil tidak berpenghuni itu. Tidak lupa mereka merekam dari awal perjalanan hingga saat memancing.

Satu persatu dari ikan tambak, kerapu hingga napoleon berhasil mereka pancing. Dari rekaman video mereka upload di Youtube, Ahad 22 Agustus 2021, rata-rata ikan diperoleh, ukuran cukup lumayan di bawa pulang.

Namun pesan dari video mereka, bukan hanya semata-mata mencari kesenangan, melainkan sinyal bagi para penonton, terutama wisatawan luar daerah, betapa indah dan kayanya sumber daya laut kabupaten perbatasan ini.

Jadi video kedua Youtuber yang juga berprofesi sebagai wartawan itu, sangat mendukung pariwisata Natuna. Harusnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna mengikuti jejak mereka. Atau melakukan kerjasama, mengangkat keindahan alam Natuna, dengan menggandeng para Youtuber di kabupaten perbatasan ini. (*zani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here