Pergantian Kapolres Natuna, Ketua GM FKPPI: Selamat Bertugas Ditempat Baru AKBP Nugroho

0
474
KETUA GM FKPPI 3105/Natuna Boy Wijanarko dan Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto

Kabarterkini.co.id, Natuna – Ketua Generasi Muda FKPPI 3105/Natuna Boy Wijanarko mengucapkan selamat bertugas sebagai Kapolres Asahan, Polda Sumatera Utara pada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, sebelumnya menjabat Kapolres Natuna, Polda Kepulauan Riau (Kepri). Tidak lupa ucapan selamat datang pada AKBP Ike Krisnadian, menjabat Kapolres Natuna, sebelumnya Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Kepri.

“Selama ini, sebagai salah satu pembina, Pak Nugroho sangat perhatian pada GM FKPPI 3105/Natuna,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Natuna itu pada kabarterkini.co.id via ponsel, Kamis 20 Februari 2020. “Sehingga persatuan Anak Kolong di kabupaten perbatasan ini, merasa kehilangan ketika beliau pindah tugas.”

Tidak lupa, Boy mendoakan agar karier Nugroho semakin sukses, serta selalu diberi kesehatan, dan jangan lupa pada anak-anak GM FKPPI 3105/Natuna. Sebab selama ini, antara GM FKPPI 3105/Natuna dengan Polres Natuna selalu sejalan dalam melaksanakan sejumlah kegiatan sosial.

“Saya atas nama GM FKPPI 3105/Natuna memohon maaf, jika selama ini ada tutur kata salah pada Pak Nugroho,” papar Boy. “Oya, jika tugas sebagai Kapolres Asahan, Pak Nugroho jangan lupa kami, anak-anak TNI/Polri diperbatasan.”

Teriring salam hormat GM FKPPI 3105/Natuna pada Kapolres Natuna baru, AKBP Ike Krisnadian. Jika ada waktu, pihaknya akan melakukan silahturahmi ke Markas Polres Natuna.

“Soliditas dan sinergitas akan selalu GM FKPPI 3105/Natuna jaga dengan TNI/Polri,” ungkap Boy. “Sebab dalam AD/ART GM FKPPI dari pusat hingga daerah, TNI/Polri adalah pembina.” (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here