Peringati HUT ke 54, Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga Bagikan Sembako Warga Kurang Mampu

0
435

Kabarterkini.co.id, Lingga – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Riau Kepri ke 54, Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga membagikan sembako bagi warga kurang mampu, Rabu 1 April 2020. Pembagian sembako disejalankan dengan menyikapi mewabah virus corona atau Covid19 dialami dunia, termasuk Indonesia.

Sebelum melaksanakan pembagian sembako, Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga menggelar syukuran secara sederhana bersama dengan para pegawai-nya. Syukuran secara sederhana itu, tetap mengikuti aturan pemerintah mengantisipasi Covid19, dengan cara menjaga jarak.

Kepala Bank Riau Kepri Capem Daik Lingga Abdul Rohim membacakan sambutan Direksi PT Bank Riau Kepri menceritakan sejarah berdirinya bank ini telah berjalan 54 tahun lamanya. Selama berdiri telah menorehkan berbagai prestasi gemilang bagi masyarakat dan daerah.

“Sebagai bank terkemuka serta terpercaya dan berdaya saing dalam menggerakkan perekonomian regional, Bank Riau Kepri pada 2019 berhasil membukukan aset sebesar Rp25,4 triliun,” kata Abdul Rohim.

“Insya Alloh pada 2020, Bank Riau Kepri akan hijrah, dari Bank Konvensional menjadi Bank Umum Syariah. Semoga konversi syariah ini dapat berjalan lancar, tanpa rintangan apapun dan diridhoi Alloh SWT,” katanya lagi, sambil menambahkan, Bank Riau Kepri akan membangun westafel di Pasar Daik dan Pancur, demi pencegahan Covid19. (*djoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here