PJS Gelar Musda I dan Pelantikan Pengurus DPD/DPC se-Kepri

0
1435
SALAH satu plang acara Musda I dan Pelantikan Pengurus DPD/DPC PJS se-Kepri (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kepulauan Riau (Kepri) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I dan Pelantikan Pengurus DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kepri. Acara berlangsung di New York Ballroom, Lt 5 Hotel Harmoni One Batam Center, Sabtu 5 Agustus 2023.

Ketua Panitia Pelaksana Musda I dan Pelantikan Pengurus DPD/DPC PJS se-Kepri Gusmanedy Sibagariang mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Batam, terkhusus Walikota Batam Muhammad Rudi, atas dukungannya.

“Semoga dukungan diberikan Pak Rudi mendapat balasan dari Tuhan Maha Esa,” kata Gusmanedy sambil menambahkan, Musda I dan pelantikan pengurus akan dipimpin langsung Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba dan Sekretaris Jenderal DPP PJS, Taswin Hasbullah.

“Musda I dan pelantikan pengurus DPD/DPC PJS se-Kepri merupakan amanat telah ditetapkan dalam Munas dan ditegaskan pada Rapimnas di Gorontalo pada Mei lalu,” timpal Ketua DPD PJS Kepri Rianto Sianipar.

“Kita sangat bersyukur, PJS Kepri telah memenuhi dan bahkan melampaui target ditetapkan DPP. Karena setiap DPD wajib membentuk minimal 5 DPC di setiap daerah,” katanya lagi.

Musda I dan pelantikan pengurus DPD/DPC PJS se-Kepri, sambung Rian -biasa disapa- akan menjadi momen penting memperkuat keberadaan pers di provinsi kepulauan ini. Sehingga meningkatkan peran PJS sebagai organisasi yang mewadahi para jurnalis siber dalam menjalankan tugas jurnalistik yang profesional dan beretika.

“Saya mengapresiasi atas kinerja Panitia zpelaksana Musda dan Pelantikan Pengurus DPD/DPC PJS se-Kepri. Semoga pelaksanaannya berjalan lancar, serta hasilnya dapat menjadi salah satu pendukung persiapan pendaftaran PJS sebagai konstituen Dewan Pers,” katanya mengakhiri. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini