Polres Kepulauan Anambas Gelar Operasi Bina Kusuma Seligi 2020

0
383

Kabarterkini.co.id, Anambas – Demi menekan terjadi gangguan Kamtibmas, khusus premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok, kekerasan terhadap perempuan dan anak, Polda Kepri melaksanakan operasi kewilayahan dengan sandi Bina Kusuma Seligi 2020.

Karena berada di bawah Polda Kepri, maka Polres Kepulauan Anambas juga melaksanakan Operasi Bina Kusuma Seligi 2020. Operasi berupa penyuluhan dan pembinaan di gelar dengan sasaran pelajar SLTP, serta pemilik pelaku usaha di Kecamatan Siantan, Rabu 22 Juli 2020.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, melalui Kasat Binmas-nya, AKP Fauzi Izran mengatakan, dalam operasi akan didukung Satgas Preemtif, Preventif dan Gakkum. Agar fungsi Binmas, Intel, Shabara, Reskrim dan Provost, dalam tugasnya mengawasi operasi telah berjalan sejak 2 Juli lalu. Semua itu, demi tercipta situasi Kamtibmas kondusif di kabupaten kepulauan perbatasan ini.

“Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Seligi-2020 berlangsung selama satu bulan, atau hingga 31 Juli 2020. Selain kegiatan penyuluhan dan pembinaan. Masing-masing Satgas melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Patroli Dialogis, sambang dan pengecekan ke tempat penginapan, kos kosan dan tempat hiburan,” pungkas Fauzi Izran. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here