Rakerda SMSI Sulawesi Selatan, Ketua Umum SMSI Serahkan Piagam Penghargaan

0
204
KETUA Umum SMSI (kanan) saat menyerahkan penghargaan pada Plt Gubernur Sulawesi Selatan

MAKASAR, KABARTERKINI.co.id – Serikat Media Sumber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan menggelar Rakerda di Hotel Grand Claro Makasar, Jumat 26 Maret 2021. Dalam Rakerda, Ketua Umum SMSI Firdaus menyerahkan piagam penghargaan yang diterima delapan kepala daerah se-Sulawesi Selatan.

“Delapan kepala daerah menerima penghargaan dengan kategori Peduli Media dan Pers di Sulawesi Selatan,” sambutan Firdaus melalui keterangan tertulis. “Kami berharap kepala daerah peduli media ini akan dicontoh kepala daerah lain di Indonesia.”

Namun mantan Ketua PWI Banten itu berpesan pada media massa, khusus bergabung di SMSI selalu mendukung program pemerintah, terutama di masa pandemi Covid-19. Tanpa peran media, program kerja telah dilaksanakan pemerintah dalam memberantas pandemi tidak akan pernah sampai informasinya ditengah masyarakat.

“Satu lagi pesan saya pada media siber tergabung di SMSI, terus berinovasi agar tidak ketinggalan zaman,” kata Firdaus. “Sebab media yang terus berinovasi tidak akan pernah ditinggalkan pembacanya.”

Sementara delapan kepala daerah di Sulawesi Selatan menerima penghargaan dari SMSI, yakni Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Bantaeng Ilhamsyah Azikin, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriyani, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Walikota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto, Bupati Soppeng Kaswadi Razak, Bupati Luwu Basmin Mattayang, dan Bupati Gowa Adnan Purichta. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here