Sambut Anggota Paskibraka Nasional Asal Natuna di Kantornya, Kadispora Terapkan Prokes

0
415
KADISPORA Natuna Beny Suparta saat mengalungi Bintang Erlangga Baskara, anggota Paskibraka Nasional asal Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Natuna Beny Suparta menyambut kedatangan anggota Paskibraka Nasional asal Natuna, Bintang Erlangga Bagaskara, di kantornya, Komplek Natuna Gerbang Utaraku, Rabu siang 25 Agustus 2021.

Sementara Bintang merupakan pelajar SMAN 1 Bunguran Timur yang berhasil lolos menjadi Paskibraka Nasional, sehingga tampil pada Upacara HUT ke-76 RI di Istana Negara, Jakarta kemarin.

“Tadi begitu sampai Bintang langsung ke kantor, lalu kita sambut secara sederhana, mengingat masa pandemi Covid-19. Jadi tetap menerapkan prokes atau protokol kesehatan,” kata Beny pada KABARTERKINI.co.id dan rekan media lainnya.

Jadi, sambungnya, dengan terpilihnya Bintang sebagai salah satu anggota Paskibraka Nasional, merupakan kebanggaan bagi daerah. Ini adalah sejarah kedua bagi Natuna memiliki perwakilan di tingkat nasional.

“Dengan keberhasilan Bintang, saya berharap menjadi inspirasi bagi pelajar lainnya. Agar terus berprestasi, berkarya dan menunjukan bakat biar kelak bisa menjadi kebanggaan daerah,” pesan Beny.

Sementara, Bintang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dirinya. Sehingga ia lolos ke tingkat nasional, terutama bagi kedua orang tua dan para guru.

“Tugas sebagai anggota Paskibraka Nasional telah selesai. Namun tugas berat menanti, bagaimana saya menjadi pribadi lebih baik, menjadi contoh atau menjadi tauladan di sekolah dan lingkungan sekitar,” pungkasnya. (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here