Selain Taat Protokol Kesehatan, Kapolres Natuna Ajak Masyarakat Turut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

0
281
PERSONEL Satbinmas Polres Natuna saat sosialisasi Peraturan Bupati Natuna Nomor 51 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan dan Surat Edaran Bupati Natuna Nomor: 300/23/GUGUS-SET/VII/2021 tentang PPKM Berbasis Mikro pada sejumlah remaja

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Selain mentaati protokol kesehatan, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengajak masyarakat Natuna menyukseskan vaksinasi Covid-19 secara massal. Dengan mentaati serta menyukseskan dua kegiatan itu, perlahan tapi pasti kabupaten kepulauan perbatasan ini akan bebas dari wabah Covid-19.

“Sebagai Kapolres Natuna, saya bersama jajaran akan senantiasa mendukung kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan dan vaksinasi massal. Karena kedua kebijakan ini, demi melindungi masyarakat Indonesia dari terpapar wabah Covid-19,” ungkap AKBP Ike Krisnadian.

Karena akhir-akhir ini wabah Covid-19 meningkat tajam, sambung Ike, pemerintah pusat membuat kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro. Kebijakan ini diperkuat dengan Peraturan Bupati Natuna Nomor 51 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan dan Surat Edaran Bupati Natuna Nomor: 300/23/GUGUS-SET/VII/2021 tentang PPKM Berbasis Mikro.

“Dengan adanya Peraturan dan Surat Edaran Bupati Natuna, saya instuksikan Satbinmas Polres Natuna mensosialisasikan ke tengah masyarakat. Dalam sosialisasi saya berpesan pada personel, dilaksanakan secara humanis dan hindari sikap arogansi,” pungkas perwira Kepolisian melati dua emas itu. (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here