Undangan Pelantikan Terbatas, Wan Sis Minta Maaf ke Tim dan Relawan

0
558
WAN Sis (kanan) saat minta izin ikut Pilkada Natuna 2020 kemarin, dengan Tokoh Masyarakat Natuna Wan Zauwali

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wan Siswandi meminta maaf pada Tim dan Relawan Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH), tidak bisa membawa mereka ke pelantikannya sebagai Bupati Natuna Periode 2021-2024 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) pada Senin mendatang. Sebab dalam pelantikan, undangan dibatasi, sesuai surat dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“Niat saya dengan Pak Rodhial, ingin membawa saudara-saudara, terutama tokoh agama, masyarakat dan pemuda telah bersama berjuang dalam Pilkada serentak kemarin. Tapi mengingat undangan terbatas, dengan berat hati saya tidak bisa mengajak,” kata Wan Sis -biasa disapa- dikediamannya, Kamis 20 Mei 2021.

Alasan Pemprov membatasi undangan, menurut mantan Sekretaris Daerah Natuna itu, sangat wajar. Karena akhir-akhir ini jumlah kasus Covid-19 di Indonesia, khususnya Kepri semakin meningkat.

“Meskipun tidak bisa membawa saudara-saudara, namun kita harus tetap bersyukur pada Alloh SWT, atas izinnya, pelantikan akan dilaksanakan Senin depan,” kata Wan Sis sambil mohon doa seluruh masyarakat Natuna, agar pelantikan ia dengan Rodhial Huda berjalan lancar dan terhindar dari Covid-19.

Wan Sis dengan Rodhial Huda beserta keluarga berencana akan berangkat ke Tanjungpinang pada Jumat 21 Mei 2021. Ia berharap kepada tim dan relawan serta masyarakat Natuna ingin menyaksikan pelantikan mereka secara virtual di Gedung Daerah Natuna.

“Nanti saat menyaksikan prosesi pelantikan kami secara virtual di Gedung Daerah Natuna, jangan lupa mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan hindari berkerumun,” pangkas Wan Sis.

Sementara usai pelantikan, Wan Sis dan Rodhial beserta keluarga berencana akan kembali ke Natuna pada Rabu 26 Mei 2021. Untuk segera melaksanakan tugas-tugas mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2021-2024. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here