Wabup Pimpin Rapat Panitia Pengarah MTQ ke X Tingkat Kabupaten Natuna 2020

0
505

Kabarterkini.co.id, Natuna – Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti memimpin rapat panitia pengarah MTQ ke X Tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2020. Rapat berlangsung di ruang rapat utama Kantor Bupati Natuna, Kamis 16 Januari 2020.

Sementara MTQ ke X Tingkat Kabupaten Natuna akan dilaksanakan di Kecamatan Pulau Tiga pada 23 Maret 2020. Tema MTQ, “Melalui MTQ ke X Tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2020, Kita bangun masyarakat Qur’ani dalam kerangka NKRI yang beriman dan budaya tempatan”.

“MTQ semakin dekat, jadi pembangunan beberapa fasilitas pendukung harus segera digesa, seperti Astaka, dan perbaikan jalan,” sambutan Ngesti.

Selain itu, hal tidak kalah penting segera direalisasi, menurutnya, kesiapan sarana transportasi, mobilisasi dan berbagai fasilitas pendukung. Untuk menampung para kafilah maupun berbagai kepentingan lain, terkait MTQ.

“Saya minta seluruh panitia pengarah MTQ yang tercantum namanya dalam SK Bupati Nomor 40 Tahun 2020, untuk dapat membangun kerjasama. Dengan harapan pelaksanaan MTQ dapat berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (*humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini