Wakil Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus IAI Karimun Periode 2022-2026

0
1514
WAKIL Bupati Karimun Anwar Hasyim saat membuka Rapat Kerja AIA Karimun

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menghadiri pelantikan Kepengurusan Ikatan Apoteker Indonesia (AIA) Cabang Kabupaten Karimun. Pelantikan, disejalankan dengan Rapat Kerja itu berlangsung di Gedung Nasional Karimun, Jalan Yos Sudarso, Sabtu 27 Mei 2023.

“Saya ucapkan selamat pada pengurus AIA Karimun yang baru di lantik. Semoga dapat terus memberikan sumbangsih dalam bidang kesehatan, sesuai tugas pokok dan fungsinya,” sambutan Anwar.

Apoteker, sambungnya, salah satu instrumen penting pada bidang kesehatan. Dalam profesinya, apoteker selalu bekerjasama dengan dokter, perawat, bagian farmasi dan lainnya.

Yang memiliki tugas dan tanggungjawab mengeluarkan obat sesuai resep, menerima konsultasi pasien tentang penggunaan obat diresepkan, dan seterusnya.

“Intinya, Apoteker merupakan profesi kesehatan yang memiliki spesialisasi menggunakan, menyimpan, dan menyediakan obat-obatan. Jadi mereka bagian membantu menjaga kesehatan masyarakat,” kata Anwar. (*afrizal)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini