Wakil Bupati Lingga Resmikan Kantor Kas Pancur

0
299
TANDATANGAN berita acara peresmian

Kabarterkini.co.id, Lingga – Wakil Bupati Lingga M. Nizar secara resmi membuka operasional Kantor Kas Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kamis 20 Februari 2020. Kantor Kas Pancur, adalah jaringan BankRiauKepri Lingga.

Direktur Operasional PT. BankRiauKepri Deny Mulia Akbar dalam sambutan mengatakan, Kantor Kas Pancur merupakan Kantor Kas ke 58 didirikan PT. BankRiauKepri.

Sementara hingga akhir Desember 2019, perusahaannya mencatat aset sebesar Rp25 triliun. Dalam rencana kerja 2020, targetnya akan naik Rp27 triliun.

“Saya mohon doa dan dukungannya,” kata Deny. “Insya Alloh, BankRiauKepri akan melakukan konversi menjadi Bank Umum Syariah.”

Wakil Bupati Lingga M. Nizar sangat mengapresiasi PT. BankRiauKepri membuka jaringan kantor hingga ke pulau-pulau. Karena membuka jaringan ke pulau-pulau ini, dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Terus terang, pada APBD-P 2020, kami akan menambah saham di BankRiauKepri sebesar Rp3 milyar,” katanya. “Dengan bertambah saham, Pemkab Lingga akan mendapatkan deviden cukup besar dari tahun sebelumnya.” (*djoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here