Wakil Ketua Komisi III DPRD Natuna Reses ke Bunguran Timur

0
231

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Natuna Erwan Haryadi melaksanakan reses ke Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur. Reses berlangsung di Jalan Hasan Ramli, RT 03/RW 06, Kampung Sima, Sabtu pagi 29 Agustus 2020.

“Masa reses merupakan agenda rutin anggota DPRD demi menyerap aspirasi atau pokok-pokok pikiran masyarakat,” kata Erwan. “Dengan menyerap aspirasi, kita mengetahui, apa diharapkan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur maupun kegiatan lainnya.”

Sebagai wakil rakyat, politisi PPP Natuba itu, mempunyai tugas dan tanggung jawab harus dilaksanakan, salah satu turun ke lapangan, mendengar aspirasi masyarakat.

“Setiap aspirasi akan saya catat untuk di bahas dengan TAPD Natuna,” katanya. “Aspirasi skala prioritas bakal diperjuangkan pada APBD tahun berikutnya.”

Sebelum menutup sambutan, Erwan berpesan pada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan demi antisipasi wabah Covid-19, seperti gunakan masker diluar rumah, jaga jarak, serta terapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Alhamdulillah, Natuna masuk dalam Zona Hijau, atau aman dari wabah Covid-19,” katanya. “Meski pun Zona Hijau, kita harus tetap waspada pada virus belum ada vaksinnya itu.” (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here