Walikota Batam Berikan Pembekalan ke Perwira Siswa Dikreg LXII Seskoad

0
276
SUASANA acara pembekalan Perwira Siswa Dikreg LXII Seskoad (foto istimewa)

BANDUNG, KABARTERKINI.co.id – Walikota Batam Muhammad Rudi turut memberi pembekalan ke Perwira Siswa Dikreg LXII Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad). Pembekalan berlangsung di Gedung Gatot Subroto, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 11 Juli 2022.

Komandan Seskoad Mayjen TNI Anton Nugroho dalam amanatnya, meminta para perwira siswa agar serius mendengar pemaparan atau pembekalan dari pemateri. Karena pembekalan ini sangat berguna demi tugas kedepan.

“Salah satu pemateri yang hadir dari Kota Batam, Kepulauan Riau atau Kepri. Pak Rudi ini, menjabat Walikota sekaligus Kepala BP Batam,” kata Anton melalui keterangan tertulis.

“Jadi saat Pak Rudi memberi pembekalan, saya berharap ke Perwira Siswa agar mencatat intisarinya. Sekali lagi saya ingatkan, pembekalan ini sangat penting demi tugas kalian kedepan,” katanya lagi.

Walikota Batam Muhammad Rudi dalam pemaparan mengatakan, sinergitas antara TNI/Polri dan masyarakat sangat membantu dalam pergerakan roda ekonomi nasional maupun daerah. Sehingga sinergitas ini harus terus di jaga demi kepentingan bangsa dan negara.

“Selaku Walikota di Batam, kami senantiasa berkoordinasi dengan TNI dan Polri. Karena kami tahu, sinergitas sangat penting, apalagi Batam, salah satu kota perbatasan di Indonesia. Sehingga perlu kondusifitas, agar investasi berjalan aman dan lancar,” kata Rudi. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini