Bupati Natuna Lantik 258 CPNS Jadi PNS

0
184
SAMBUTAN Bupati Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal melantik serta mengambil sumpah dan janji 258 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Acara berlangsung di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Ranai, Rabu pagi 17 Februari 2021.

Sementara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji, sesuai Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 28/BKPSDM/2021 tentang Pelantikan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna Hamid Rizal dalam sambutan mengingatkan pada CPNS dilantik menjadi PNS agar selalu ikhlas dalam kerja, mengabdi serta menjungjung tinggi kehormatan. Menjaga rahasia yang sifatnya atau menurut perintah rahasia.

Selalu melaksanakan tugas dengan tertib dan semangat demi negara. “Semoga CPNS dilantik jadi PNS bekerja sesuai sumpah dan janji telah diucapkan,” kata Hamid.

Disela-sela sambutan, Hamid menyampaikan tentang proposal Provinsi khusus Natuna sudah ditangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hanya menunggu keputusan Presiden.

“Seandai Pak Presiden tetapkan, otomatis Natuna jadi Provinsi. Kita menunggu keputusan itu,” pungkas Hamid.

Sementara dari 258 CPNS dilantik menjadi PNS terdiri dari tiga formasi, yaitu 154 guru, 77 tenaga kesehatan dan 27 tenaga teknis. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here