Eri Suandi, Anggota DPRD Kepri Ikut Turun Tangan Cari Jais, Empat Hari Hilang di Laut Sawang

0
477

KARIMUN, KABARTERKINI.co.id – Eri Suandi, anggota DPRD Kepri ikut turun tangan mencari Jais, empat hari hilang di laut. Nelayan jaring lomek, sekaligus Ketua RW 5 Kelurahan Sawang itu, hilang di sekitaran laut Sawang dan Lubuk, Kecamatan Kundur Barat, Senin 7 Februari lalu.

“Saya datang dari Kepri, sekaligus ikut mencari keberadaan Pak Jais dengan menggunakan boat pancung. Tadi sempat saya mencari bersama Tim Gabungan dari unsur TNI/Polri dan instansi lainnya,” kata Eri pada KABARTERKINI.co.id, Kamis 10 Februari 2022.

Selain harus terus mencari, wakil rakyat dari provinsi itu meminta masyarakat serta keluarga Jais agar terus berdoa. Semoga warga Sawang itu selamat, tidak kekurangan apapun.

“Pak Jais hilang di laut saat menangkap ikan. Hal itu diketahui saat masyarakat hanya jumpa sampannya. Tapi kita tetap harus berkeyakinan, Pak Jais masih selamat, hanya belum ditemukan,” papar Eri.

Tidak lupa ia mengapresiasi pada masyarakat Karimun, khususnya Sawang, saling bahu membahu menyediakan makan dan minum di Posko Pencarian. Sementara pemerintah, pengusaha dan PT Timah Tbk membantu minyak bensin dan solar untuk operasional armada pencarian Jais.

“Gotong royong merupakan tradisi Melayu. Saling membantu dalam kesusahaan atau senang,” kata Eri tampak didampingi Camat Kundur Barat Khaidir, Camat Kundur Utara Murnizam, Lurah Sawang Murjani dan Kapolsek Kundur Barat AKP Sasmintoro. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini